About Me

Foto Saya
enggar
saya anak 1 dari 2 bersaudara. saya orangnya agak pendiem tapi kalau berhubungan dengan kpop n jpop saya crewet. saya suka boyband korea. yang paling saya sukai SHINee!!!. sejak smp saya udah suka sama SHINee apalagi sama onew ,key,taemin,minho n jonghyun!!. Saranghaeyo
Lihat profil lengkapku

mamber SHINee favorite mu??

Selasa, 07 Juni 2011

Kerinduan

Posted by enggar | di 01.47

Ketika aku bangun dari
kesepian yang membangunkan aku
Saya berpikir tentang mereka selalu tersenyum wajah
yang membuat saya tersenyum tanpa mengetahui
Seperti ini ditinggal orang lain
dan ketika lagi musim indah tiba
dengan kesedihan dan kerinduan untuk Anda yang Anda tinggalkan
Aku berjalan di jalan ini lagi
Hari demi hari saat aku menjalani hidup saya
Aku berlinang air setelah mendengar namanya
Aku tidak bisa menahannya, aku tidak bisa tertawa seperti ini
Saya mencoba memanggil namanya lagi
Dengan
meninggalkan
bekas luka  di hatiku
Saya mencoba untuk melupakan namanya
meskipun saya menggigit bibir saya mencoba untuk menahan diri
cintaku hanya Anda

Aku menjalani hidup apa-apa saya berpura-pura telah terjadi
Ketika aku merindukan cinta
dengan menyakiti dia telah meninggalkan
Aku mulai menangis tanpa mengetahui

0 komentar:

Posting Komentar

Haru

Cuteki kawaii

Followers

 
~ KPOP is my life - Designed by Miss Rinda - Layout by Maa_Bling@swhowwallpaper.com ~
Author YOUR NAME HERE :)