About Me

Foto Saya
enggar
saya anak 1 dari 2 bersaudara. saya orangnya agak pendiem tapi kalau berhubungan dengan kpop n jpop saya crewet. saya suka boyband korea. yang paling saya sukai SHINee!!!. sejak smp saya udah suka sama SHINee apalagi sama onew ,key,taemin,minho n jonghyun!!. Saranghaeyo
Lihat profil lengkapku

mamber SHINee favorite mu??

Kamis, 09 Juni 2011

Apa itu Hanbok???

Posted by enggar | di 00.10

Hanbok adalah pakaian tradisional Korea. 
Hanbok pada umumnya memiliki warna yang cerah, dengan garis yang sederhana serta tidak memiliki saku. 
 Hanbok biasa dipakai saat upacara perkawinan atau festifal tradisional.

untuk wanita 


 untuk pria

0 komentar:

Posting Komentar

Haru

Cuteki kawaii

Followers

 
~ KPOP is my life - Designed by Miss Rinda - Layout by Maa_Bling@swhowwallpaper.com ~
Author YOUR NAME HERE :)