About Me

Foto Saya
enggar
saya anak 1 dari 2 bersaudara. saya orangnya agak pendiem tapi kalau berhubungan dengan kpop n jpop saya crewet. saya suka boyband korea. yang paling saya sukai SHINee!!!. sejak smp saya udah suka sama SHINee apalagi sama onew ,key,taemin,minho n jonghyun!!. Saranghaeyo
Lihat profil lengkapku

mamber SHINee favorite mu??

Selasa, 07 Juni 2011

Awal saya suka KPOP

Posted by enggar | di 23.23

Pertama kalinya saya nggak tau yang nama boyband atau girlband korea.
Saya hanya sedikit tahu tentang drama korea saja.
Saat SMP teman-teman saya juga suka nonton drama korea.
Waktu itu yang baru happening adalah Boys Before Flowers(BBF).
Sejak saat itu saya mulai tertarik dengan soundtrack BBf .


Sahabat saya memberitahu saya ada boyband korea yang dia suka.
Dan saya terjerat oleh kelima mamber sebut saja SHINee.
Karena gaya ok, suaranya juga bagus, dan yang membuat saya lebih tertarik dengan mereka adlah dance mereka yang perfect.
Kebetulan sejak kecil saya suka menari.
Jadi saat melihat mereka bernyanyi sambil menari saya langsung jadi fans berat mereka.


Oh iya, tak hanya KPOP sahabat saya juga memberi tahu saya tentang JPOP.
Sahabat saya sekarang lebih tertarik terhadap JPOP dan saya cenderung ke KPOP.
So,,,, KPOP and JPOP it's ok!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Haru

Cuteki kawaii

Followers

 
~ KPOP is my life - Designed by Miss Rinda - Layout by Maa_Bling@swhowwallpaper.com ~
Author YOUR NAME HERE :)