About Me

Foto Saya
enggar
saya anak 1 dari 2 bersaudara. saya orangnya agak pendiem tapi kalau berhubungan dengan kpop n jpop saya crewet. saya suka boyband korea. yang paling saya sukai SHINee!!!. sejak smp saya udah suka sama SHINee apalagi sama onew ,key,taemin,minho n jonghyun!!. Saranghaeyo
Lihat profil lengkapku

mamber SHINee favorite mu??

Jumat, 27 Mei 2011

HARI INI

Posted by enggar | di 04.39

hari ini aku dikerjai habis-habisan sama prilisca, ana, bondan, rara, dena dkk. 
huah sebel, tapi seru juga sih. tiap hari ribut sama mereka. awas saja tunggu pembalasanku. 
cerita menarik lainnya tuh si widy lirik lagu-lagunya SHINee dibaca pake logat jawa. tapi hampir mirip sih bahasa korea sama bahasa jawa cuma beda arti saja. 
It's okay karna mereka udah membuatku tersenyum hari ini :)). Gomawo chingu-ya (terimakasih teman-teman). 
oh ya hari ini juga bertepatan 5 tahun gempa DIY.

0 komentar:

Posting Komentar

Haru

Cuteki kawaii

Followers

 
~ KPOP is my life - Designed by Miss Rinda - Layout by Maa_Bling@swhowwallpaper.com ~
Author YOUR NAME HERE :)